Search This Blog

Monday 8 August 2011

Wirausaha Online Modal Nol Rupiah


Wirausaha Online Modal Nol Rupiah

Wirausaha Berteknologi
Bisa internet anda bisa jadi pengusaha. Teknologi jangan hanya dibuat konsumtif tapi juga harus menghasilkan uang

Wirausaha Online Modal Nol Rupiah

PT.Technopreneur Indonesia menawarkan program "Wirausaha Online Modal Nol Rupiah".
Yang kami tawarkan kepada anda adalah sebuah bisnis online menjadi Mitra Agen Iklan dengan sistem bagi hasil. Sistem Mitra Keagenan dapat dilakukan perseorangan. Sebagai seorang agen anda memiliki hak untuk menjual produk dan jasa kami, dengan komisi yang telah disepakati. informasi lebih lanjut silahkan klik link dibawah ini. 

http://www.ti.co.id/?mitra=elazizi




“Awal bergabung dengan ti.co.id ragu-ragu. Masa sih daftar gratisan bisa dapet 50 ribu per orang penjualan dan seribu per referal. Yang saya tau, bisnis online gratisan cuma berani bayar maksimalnya seratus perak per referal. Tapiii… Bodo ah, gratis ini kok. Setelah daftar saya pun mulai ngenalin ti.co.id, ayonikah.com, mobilraya.com dan rumahraya.com lewat blog saya dan fb.  Hasilnya? Hehehehe… Tgl 5 januari 2011 saya dapet sms yang isinya pemberitahuan kalau ti.co.id telah mentransfer 101 ribu ke rekening saya. Wah, makasih TI.. Mudah-mudahan bonus bulan depan naik 2x lipat… Amiiin..Yang masih ragu gabung… RUGIII…Moga TI makin maju dan menjaga baik kemitraan dengan para member..” (mitra alamin)

kenapa harus ragu - ragu ...... dengan modal 0 rupiah kita berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan, rugi bagi yang tidak mau mencoba. 



No comments:

Post a Comment